Aksi Epik di Fortnite: Pandora Box, Terkuak Rahasia yang Memerlukan 5 Triliun Damage untuk Dihancurkan!

Comments Off on Aksi Epik di Fortnite: Pandora Box, Terkuak Rahasia yang Memerlukan 5 Triliun Damage untuk Dihancurkan!
Pandora Box

unioncitypac.com – Kini, sebuah peristiwa menarik menghampiri para pemain Fortnite saat ini. Mereka dapat mengakses Pandora Box, kotak rahasia yang berisi harta karun tak ternilai. Namun, ada satu tantangan yang harus dihadapi: untuk membuka segel Pandora Box ini, para pemain harus memberikan damage sebesar lima triliun! Sebuah angka yang luar biasa tinggi.

Pandora Box telah menjadi pemicu persatuan di antara para pemain Fortnite. Dengan membutuhkan lima triliun damage, tugas ini mustahil selesai hanya dengan bermain sendiri atau dalam sebuah tim kecil sebelum area void menyusut. Oleh karena itu, seluruh tim yang berada di arena harus bersatu dan berkontribusi untuk memecahkan segel Pandora Box ini.

Dalam kejutan yang tak terduga, Pandora Box membuka kebahagiaan bagi semua pemain. Seorang iblis muncul dan mengambil semua jiwa yang terkurung di dalamnya. Ternyata, Pandora Box mengurung segala hal buruk di dunia ini, termasuk harapan para gamer Fortnite di sepanjang musim.

Jiwa-jiwa yang terlepas tertiup oleh angin topan raksasa, menciptakan pemandangan menakjubkan yang tampak hingga puluhan meter dari lokasi Pandora Box. Namun, harta karun di dalamnya tidak memberikan senjata dengan damage fantastis terhadap musuh.

Tentu saja, Pandora Box bisa dengan mudah dihancurkan jika menggunakan fitur ruang kustom dengan pengali damage. Namun, tidak ada keseruan seperti saat mengumpulkan timmu dan bersama-sama menghadapi tantangan Pandora Box. Inilah yang membuat Fortnite menjadi permainan yang seru, dengan dukungan komunitas yang berusaha menghentikan pertempuran dan bersatu untuk memberikan damage hingga lima triliun pada Pandora Box ini.

Kamu dapat mengakses Pandora Box hingga dimulainya event Fortnite Chapter 5 Season 2, tepatnya pada tanggal 9 Maret 2024. Ayo mainkan Fortnite di konsol, PC, atau smartphone melalui Epic Games Launcher dan ikuti aksi epik di dalam dunia Pandora Box!