MultiVersus, Game Pertarungan Epik, Siap Meluncur pada 28 Mei 2024!

Comments Off on MultiVersus, Game Pertarungan Epik, Siap Meluncur pada 28 Mei 2024!
MultiVersus

unioncitypac.com – Terkini, Warner Bros. Games dan Player First Games mengumumkan kehadiran yang sangat dinantikan dari game pertarungan mashup, MultiVersus! Game ini akan tersedia di PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, serta PC melalui Steam dan Epic Games Store pada tanggal 28 Mei 2024. Sebelumnya, open beta test dari MultiVersus telah digelar dari tanggal 26 Juli 2022 hingga 25 Juli 2023.

Untuk memberikan pengalaman yang segar, Player First Games sebagai pengembang akan merilis MultiVersus kembali dengan menggunakan mesin baru yang luar biasa, yakni Unreal Engine 5. Dengan demikian, pada tahun 2024 ini, MultiVersus akan memberikan kualitas visual yang memukau, baik di konsol generasi terkini maupun PC dengan spesifikasi maksimal.

“Kami telah bekerja keras melakukan berbagai perubahan dan pembaruan untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik. Inti dari MultiVersus adalah karakter ikonik dari berbagai game, yang akan bersaing dengan cara yang menyenangkan di latar belakang alam semesta dan lingkungan yang dipikirkan dengan kreatif. Dengan kegembiraan yang besar, kami ingin mengumumkan bahwa kami akan menambahkan beberapa karakter baru yang sangat menarik ke dalam daftar, serta menghadirkan tahapan baru dari dunia yang belum pernah kami jelajahi sebelumnya,” ungkap Tony Huynh, Game Director dan Co-Founder Player First Games.

Lebih lanjut, dengan Unreal Engine 5 ini, detail roti lapis Shaggy akan menjadi lebih memukau saat dimainkan dalam resolusi tinggi. Selain itu, rollback netcode yang lebih akurat akan memastikan pertarungan online bersama orang lain berjalan mulus. Setiap serangan, gerakan menghindar, dan Batarang yang dilemparkan akan terasa lebih responsif dan mengikuti setiap tindakan pemain.

Jadi, bersiaplah untuk memasuki pertarungan epik dalam MultiVersus yang akan hadir dengan segala perubahan dan peningkatan yang menakjubkan, membawa pengalaman gaming yang tak terlupakan!