Wow! FFWS ID Spring 2024 Cetak Rekor Baru yang Mengagumkan!

Comments Off on Wow! FFWS ID Spring 2024 Cetak Rekor Baru yang Mengagumkan!
FFWS

unioncitypac.com – Ajang Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring telah memasuki minggu kedua dan hanya tinggal satu minggu lagi sebelum berakhir. Selama dua pekan berlangsung, kita telah menyaksikan momen-momen epik dari setiap pemain, dan tentu saja, rekor-rekor baru juga telah tercipta di musim ini.

Salah satu rekor baru yang patut diperhatikan adalah pencapaian pemain dari tim Bigetron Delta, BTR Keong, yang menjadi raja headshot. Dengan total 75 headshot, 58 eliminasi, dan 64 assist, Keong telah menunjukkan performa luar biasa. Prestasi ini juga turut membantu Bigetron Delta tetap konsisten sepanjang dua pekan berjalannya FFWS ID 2024 Spring ini.

Tak hanya itu, ada juga rekor lain yang tercipta oleh pemain dari tim Dewa United, yaitu Dewa Sam13. Ia berhasil memecahkan Gloo Wall sebanyak 171 kali, menjadikannya pemecah Gloo Wall terbanyak dalam turnamen ini.

Kini, kita masih menantikan Week 3 sebagai pekan terakhir di babak Knockout Stage FFWS ID 2024 Spring, di mana semua tim akan berjuang untuk mendapatkan tempat di babak selanjutnya, yaitu Points Rush. Tentu saja, kita dapat mengharapkan momen-momen epik lainnya dan tak menutup kemungkinan rekor-rekor baru akan tercipta kembali.

Jangan lewatkan pertandingan Week 3 FFWS ID 2024 Spring yang akan diselenggarakan pada tanggal 23-25 Februari 2024. Kamu dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung melalui streaming di YouTube, Facebook, dan TikTok FF Esports ID mulai pukul 18.30 WIB.