Gaimin Gladiators Menggagalkan Rekor 35 Kemenangan Beruntun Team Spirit di Playoff BetBoom Dacha 2024 Dubai!

Comments Off on Gaimin Gladiators Menggagalkan Rekor 35 Kemenangan Beruntun Team Spirit di Playoff BetBoom Dacha 2024 Dubai!
Gaimin Gladiators

unioncitypac.com – Gaimin Gladiators menciptakan kejutan besar dalam babak playoff BetBoom Dacha 2024 Dubai dengan menghentikan rekor kemenangan beruntun selama 35 pertandingan dari tim kuat, Team Spirit. Pertarungan yang luar biasa ini membuat Mira dari Team Spirit berbagi refleksi pahitnya di kanal Telegram pribadinya.

Pada tanggal 11 Februari, dalam pertandingan yang penuh gempuran di babak playoff BetBoom Dacha 2024 Dubai, Gaimin Gladiators akhirnya berhasil memecahkan rekor kemenangan beruntun Team Spirit yang telah berlangsung selama lebih dari 200 hari. Dalam seri best-of-three (BO3), Gladiator berhasil mengalahkan juara TI (The International) Team Spirit dalam dua pertandingan yang mengesankan.

Gaimin Gladiators telah menunjukkan konsistensi yang luar biasa sepanjang turnamen BetBoom Dacha 2024 Dubai, bahkan mengalahkan rival terbesar mereka, Team Liquid, pada hari pertama kompetisi.

Kemenangan Beruntun Team Spirit Terhenti
Pada hari pertama babak playoff, Gaimin Gladiators dan Team Spirit beradu dalam seri best-of-three di perempat final braket atas. Dengan penampilan yang mengesankan, Gaimin Gladiators berhasil memenangkan kedua pertandingan melawan tim tangguh asal Rusia, Team Spirit, dan memaksa mereka turun ke braket bawah. Di braket bawah, Spirit akan menghadapi LGD Gaming.

Setelah kekalahan yang mengecewakan tersebut, seorang pendukung setia Team Spirit, Mira Kolpakov, berbagi pemikirannya melalui akun Telegram pribadinya. Dengan kekecewaan dalam suaranya, dia mengatakan, “Pada pertandingan kami hari ini, kami melakukan kesalahan dalam pemilihan pemain dan membuat kesalahan dalam strategi tim melawan Gaimin Gladiator, yang tidak dapat dimaafkan. Besok, kami akan mencoba bangkit kembali.”

Streamer dan tokoh terkenal Dota 2, Janne “Gorgc” Stefanovski, juga terkesan dengan penampilan Gaimin Gladiators. Ia bahkan menyebut Pangolier yang dikuasai Quinn “Quinn” Callahan sebagai salah satu yang terbaik di dunia, dan menggambarkannya sebagai “tak terbantahkan”. Gorgc juga menganggap Gaimin Gladiators sebagai salah satu tim terkuat saat ini, dengan tambahan, “Jika mereka (Gaimin Gladiators) juga berhasil di TI… Mereka akan finis di posisi kedua di TI. Jika mereka memenangkannya, menurut saya mereka akan menjadi yang terbaik. Dalam waktu satu tahun saja! Ini mungkin menjadi rekor terbaik yang pernah dicatat oleh Gaimin tahun lalu. Ini luar biasa!”

Perlu diketahui bahwa Team Spirit memulai rekor kemenangan beruntun mereka di fase grup Riyadh Masters 2023 dengan mengalahkan PSG.LGD. Dalam 35 pertandingan beruntun yang berlangsung hingga 11 Februari 2024, Gaimin Gladiators berhadapan dengan Team Spirit dalam tiga turnamen yang berbeda – DreamLeague Season 21, The International 2023, dan BetBoom Dacha 2024 Dubai – dan hanya mampu mematahkan rekor kemenangan Team Spirit di BetBoom Dacha 2024 Dubai. Dapat dikatakan bahwa Gaimin Gladiators berhasilGaimin Gladiators Membuat Kejutan Besar dengan Mengakhiri Rekor 35 Kemenangan Beruntun Team Spirit di Playoff BetBoom Dacha 2024 Dubai!