Roadmap Turnamen Point Blank 2024: Penuh Aksi dan Prestasi!

Comments Off on Roadmap Turnamen Point Blank 2024: Penuh Aksi dan Prestasi!
Point Blank

unioncitypac.com – Dengan semangat yang membara, game first-person shooter Point Blank (PB) telah merilis roadmap turnamen Point Blank yang paling komprehensif untuk tahun 2024. Tahun ini akan dipenuhi dengan serangkaian kompetisi yang menarik, dimulai dengan Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC) 2024 yang akan digelar secara langsung di Jakarta, tepatnya di Mal Taman Anggrek pada tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2024. Namun, itu hanya permulaan dari kegembiraan yang akan dihadirkan oleh Point Blank!

Setelah PBNC XIV dan PBIC 2024 mencapai puncaknya, panggung pertandingan esports Point Blank akan dibanjiri dengan Point Blank Rising Star (PBRS) yang digelar dari bulan April hingga Juli. PBRS memberikan kesempatan kepada para pemain pemula dari dua belas kota untuk berpartisipasi dan menunjukkan bakat mereka. Tidak hanya itu, kesempatan emas akan tiba pada bulan Juli hingga Agustus, saat Point Blank Star Battle (PBSB) Divisi 2 mengambil alih. Tim-tim penuh ambisi akan berjuang untuk naik ke divisi yang lebih profesional dan mendebarkan, yaitu PBSB Divisi 1 yang akan memulai pertandingannya pada bulan Oktober hingga Desember. Tim yang menguasai PBSB Divisi 1 akan mampu melangkah maju ke PBNC XV yang akan digelar pada tahun 2025.

Selain PBSB Divisi 1 dan 2, Point Blank juga memperkenalkan turnamen dengan format baru yang diberi nama Point Blank Unity Tournament (PBUT). PBUT akan menghiasi jadwal turnamen dari bulan Juli hingga September. Turnamen ini menekankan keberagaman dan akan diikuti oleh tim-tim yang terdiri dari pria dan wanita yang memiliki mimpi yang sama, yaitu meraih kemenangan dalam pertandingan Point Blank. Selanjutnya, Point Blank Southeast Asia (PBSEA) akan kembali pada bulan Agustus hingga Oktober dengan kehadiran empat negara peserta, termasuk Indonesia, Thailand, Filipina, dan negara baru Singapura Malaysia.

Namun, roadmap 2024 tidak akan lengkap tanpa adanya Point Blank Clan Battle (PBCB). Turnamen ini memberikan kesempatan bagi berbagai clan yang berbakat untuk mempersiapkan diri dan berpartisipasi setiap bulannya. Dimulai dari bulan Februari hingga Juni dengan pertandingan Deathmatch, dan bulan Juli hingga November dengan pertandingan Bomb Mission, tiga puluh clan akan bersaing memperebutkan gelar juara PBCB yang akan diadakan pada bulan Desember.