Tim Terbaik Tahun Ini Telah Hadir di EA SPORTS FC Mobile! Daftar Pemain Terbaik untuk Ultimate Team™

Comments Off on Tim Terbaik Tahun Ini Telah Hadir di EA SPORTS FC Mobile! Daftar Pemain Terbaik untuk Ultimate Team™
EA SPORTS

unioncitypac.com – Setelah tahapan voting yang digelar oleh para penggemar, hasil akhir dari XI pemain yang penuh gengsi untuk EA SPORTS FC™ Team of The Year (TOTY) telah dirilis dan siap dimainkan di EA SPORTS FC Mobile (mulai tersedia pada 1 Februari di Tiongkok, Korea, dan Jepang).

Sebagai event yang berlangsung selama lima pekan hingga 29 Februari 2024, para pemain EA SPORTS FC Mobile dapat membangun Ultimate Team mereka dengan atlet-atlet terbaik tahun ini, termasuk bintang seperti Erling Haaland, Rúben Dias, Rodri, dan Lionel Messi. Daftar lengkap EA SPORTS FC Men’s Team of The Year tahun ini dapat dilihat di bawah.

Setelah bersaing dengan lebih dari 80 atlet pria terbaik dunia, pemain dengan suara terbanyak yang masuk dalam final XI pada kampanye EA SPORTS FC Team of The Year adalah Jude Bellingham dari Real Madrid, dengan meraih 74% suara dari seluruh tim pria. Di posisi tiga teratas untuk pemain sepak bola pria adalah Kylian Mbappé (66%) dan Virgil van Dijk (66%).

“Sangat luar biasa bisa menjadi bagian dari EA SPORTS FC Team of The Year,” ujar kapten Liverpool, Virgil van Dijk. “Mendapatkan perhatian di antara atlet-atlet terbaik dunia memberikan perasaan yang tak terlukiskan, dan saya sangat berterima kasih kepada semua penggemar yang memberikan suara.”

Selama event Team of The Year di EA SPORTS FC Mobile, pemain dapat ikut dalam Skill Games dan pertandingan seru untuk memperoleh kemajuan menuju Reward Path dan mendapatkan pemain Team of The Year dalam game yang dapat ditambahkan ke dalam Ultimate Team mereka. Selain itu, menyelesaikan berbagai milestone selama periode event lima minggu ini akan memberikan kesempatan kepada pemain EA SPORTS FC Mobile untuk mendapatkan pemain TOTY dengan OVR (Overall Rating) yang tinggi.

Setiap minggunya, juga terdapat Weekly Exchange baru untuk pemain TOTY dan TOTY ICON, termasuk Jairzinho. Event tahun ini juga akan menampilkan ICON Evolutions Chapter yang menarik, di mana pemain dapat memilih salah satu dari tiga ICON legendaris untuk dihadapi, memenangkan pertandingan, dan meningkatkan statistik OVR Base mereka menjadi versi TOTY ICON yang berevolusi.

Dengan kehadiran tim terbaik tahun ini di EA SPORTS FC Mobile, para pemain dapat merasakan sensasi mengumpulkan pemain-pemain bintang dan membangun tim impian mereka sendiri. Segera ambil bagian dalam event ini dan tunjukkan kebolehanmu dalam memenangkan pertandingan-pertandingan seru dengan para pemain terbaik di dunia sepak bola!