Nigma Galaxy Menggebrak: Fbz dan Matthew Bergabung dalam Roster Dota 2!

Comments Off on Nigma Galaxy Menggebrak: Fbz dan Matthew Bergabung dalam Roster Dota 2!
Nigma Galaxy

unioncitypac.com – Setelah kehilangan Ghost dan rmN-, Nigma Galaxy tidak tinggal diam. Mereka memperkenalkan Fbz dan Matthew sebagai tambahan baru dalam lineup Dota 2 mereka, dengan harapan meraih hasil yang lebih gemilang di turnamen mendatang.

Pengumuman resmi tentang kedatangan Fbz dan Matthew datang tepat menjelang kualifikasi ESL One Birmingham 2024. Nigma Galaxy ingin memastikan bahwa mereka memiliki skuad yang kuat untuk bersaing di kompetisi bergengsi tersebut.

Nigma Galaxy telah merombak roster mereka setelah performa yang kurang memuaskan di kualifikasi DreamLeague Season 22 dan kualifikasi BetBoom Dacha 2024 Dubai. Ghost dan rmN- telah dikeluarkan dari tim, dan Fbz serta Matthew dipilih sebagai penggantinya.

“Dapatkan siap untuk melihat yang terbaik dari kami di kamp pelatihan. @Fbz_Saieful dan @MatthewDotaaa telah resmi bergabung dengan kami sebagai pemain Pos 3 & 4!” tweet Nigma Galaxy dengan penuh semangat menyambut kedatangan duo baru mereka.

Fbz, yang berasal dari Indonesia, sebelumnya bermain untuk Team Secret sebagai pemain pinjaman dari BOOM Esports. Ia berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan sebagai posisi 3 di BetBoom Dacha 2023.

Sementara itu, Matthew adalah pemain asal Peru yang sebelumnya membela BOOM Esports dan pernah menjadi bagian dari skuad Evil Geniuses International 2023. Meskipun tahun 2023 tidak berjalan baik bagi Matthew, ia melihat kesempatan baru sebagai anggota Nigma Galaxy untuk membuat tahun 2024 menjadi tahun yang sukses bagi dirinya dan timnya.

Keberagaman nasionalitas dalam roster Nigma Galaxy mungkin membawa tantangan dalam hal komunikasi, yang sering terjadi dalam tim internasional. Namun, tim akan memantau dan mengatasi masalah tersebut untuk memastikan kekompakan dan performa yang solid.

Spekulasi tentang kembalinya Maroun “GH” Merhej ke Nigma Galaxy telah terhenti dengan kehadiran Fbz dan Matthew. Meskipun beberapa rumor sempat beredar di media sosial, hal tersebut telah terbantahkan setelah pengumuman resmi. Tim tidak akan melibatkan GH dalam kompetisi ini.

Dengan roster yang telah terisi, Nigma Galaxy siap menghadapi kualifikasi ESL One Birmingham 2024 dan berharap meraih hasil yang lebih baik daripada kualifikasi DreamLeague Season 22 dan kualifikasi BetBoom Dacha 2024 Dubai. Mereka siap untuk menggebrak di panggung Dota 2