BOOM Esports dan Alter Ego: Tim Unggulan di VALORANT Challengers Indonesia Split 1

Comments Off on BOOM Esports dan Alter Ego: Tim Unggulan di VALORANT Challengers Indonesia Split 1
Valorant

unioncitypac.com – Suasana semakin memanas dalam persiapan VALORANT Challengers Indonesia Split 1, dengan pengumuman bahwa BOOM Esports dan Alter Ego telah dipilih sebagai tim undangan utama. Kedua tim ini memiliki reputasi yang mengesankan, dengan BOOM Esports menjadi wakil Ascension pada tahun sebelumnya dan Alter Ego meraih gelar juara Red Bull Campus Clutch.

BOOM Esports, yang berhasil menjadi juara VALORANT Challengers Indonesia Split 2 musim lalu dengan mengalahkan Dominatus, telah memastikan tempat mereka di VCT Ascension Pacific. Mereka juga mencapai babak semifinal di ajang Bangkok sebelum akhirnya kalah dari Bleed Esports yang keluar sebagai juara. Meskipun kehilangan dua pemain veteran, tim ini telah menguatkan skuad mereka dengan kedatangan Sheldon “NcSlasher” Andersen dan Oliver “m0rea” Wangge dari Bigetron Arctic.

Sementara itu, Alter Ego telah membentuk tim yang tangguh dengan mengakuisisi roster dari GARUDA, tim yang meraih medali emas di ajang Red Bull Campus Clutch 2023 di Istanbul, Turki. Roster ini termasuk Rayvaldo “ray4c” Chandra, Davin “gotten” dan Rivaldy “ValdyN” Nafian dari Dominatus, serta Bryan “Kush” Setiawan dan Alehandro “Nakya” Simanjorang yang sudah bergabung sebelumnya. Mereka juga menambah kekuatan dengan kedatangan Thomas “Cud” Alfiantino dari BOOM Esports.

Kompetisi VALORANT Challengers Indonesia Split 1 akan dilangsungkan mulai 3 Februari hingga 10 Maret, dengan empat tim yang lolos akan bertarung melawan dua tim undangan dalam pertandingan round-robin best-of-three selama empat akhir pekan. Di akhir musim reguler, tidak ada eliminasi, tetapi akan ditentukan unggulan untuk braket eliminasi ganda. Pertandingan akan semakin seru dengan format best-of-five di Lower Final dan Grand Final, di mana tim terbaik akan berjuang memperebutkan bagian terbesar dari total hadiah sebesar US$15.000.

Dengan kehadiran BOOM Esports dan Alter Ego sebagai tim undangan utama, persaingan dalam VALORANT Challengers Indonesia Split 1 akan semakin sengit. Para pemain dan penggemar akan dapat menyaksikan aksi luar biasa dari kedua tim ini, serta melihat siapa yang akan keluar sebagai juara dalam pertarungan yang menegangkan ini.