Blacklist International Unjuk Kehebatan, Raih Gelar Juara Liga Acer Predator Asia Pasifik 2024

Comments Off on Blacklist International Unjuk Kehebatan, Raih Gelar Juara Liga Acer Predator Asia Pasifik 2024
Blacklist International

unioncitypac.com – Blacklist International mencetak prestasi gemilang dengan meraih gelar juara dalam Liga Acer Predator Asia Pasifik 2024 setelah mereka mengalahkan Execration dengan skor 2-0 dalam pertandingan final yang berlangsung pada Minggu (14/1). Kemenangan ini tidak hanya mengantarkan mereka menjadi yang terbaik di turnamen ini, tetapi juga memberikan mereka sebagian besar hadiah senilai $100,000 USD.

Blacklist International secara jelas menunjukkan kekuatan tim yang berbeda. Setelah mengalami perombakan besar-besaran dalam susunan pemain, Blacklist tampil mengesankan dan tidak terkalahkan sepanjang turnamen.

Turnamen yang melibatkan tim-tim terbaik Asia Tenggara seperti Blacklist International, Execration Gaming, Myth Avenue Gaming, IHC Esports, dan 747 berlangsung selama empat hari di SM Mall of Asia Arena di Manila, Filipina, dari tanggal 10 hingga 14 Januari. Blacklist International berhasil memenangkan pertandingan final dengan skor 2-0 dalam pertarungan terbaik dari tiga seri.

Rekor tak terkalahkan Blacklist International di Asia Pacific Predator League 2024 benar-benar menakjubkan. Mereka merupakan salah satu dari empat tim yang diundang, bersama dengan Execration, 747, dan Aster.Aries.

Di babak grup, Blacklist International menghadapi beberapa tim seperti Execration, Myth Avenue Gaming, Whoops!, dan ZOL Esports dalam beberapa seri pertandingan terbaik-of-one. Dengan dominasi hampir di setiap pertandingan, mereka menduduki peringkat teratas klasemen dan melaju ke babak playoff. Pertandingan terpanjang mereka sebelum mencapai final adalah pertarungan sengit selama 32 menit 4 detik melawan Execration.

Selama babak playoff, Blacklist International berhasil mengalahkan tim esports Mongolia, IHC Esports, dalam pertandingan seri best-of-one sebelum mencapai menit ke-30, dan melaju dengan mulus ke babak grand final untuk menghadapi Execration sekali lagi.

Pada pertandingan pertama final, Blacklist International berhasil mempertahankan keunggulan mereka dalam hal emas dan pengalaman. Pada menit ke-24, mereka unggul signifikan dengan selisih 20.099 emas. Abed “Abed” Yusop memainkan peran penting dengan permainan yang brilian, sementara Execration tidak mampu melawan kekuatan tim Blacklist International. Pertandingan berakhir pada menit ke-42 dengan Blacklist International menunjukkan kerja tim yang luar biasa, menghancurkan semua anggota Execration.

Pada game kedua, meskipun terjadi pertarungan yang lebih seimbang dalam hal pembunuhan, Blacklist International tetap mendominasi dengan strategi yang brilian menggunakan kombinasi pahlawan seperti Naga Siren, Chen, dan Luna. Pahlawan-pahlawan ini menciptakan kekacauan yang besar, dan meskipun Execration berusaha bertahan, mereka tidak mampu menghadapi keganasan serangan struktural yang dilancarkan oleh Blacklist International.

Setelah meraih gelar juara dalam Predator League, tim Blacklist International siap untuk menghadapi kualifikasi tertutup DreamLeague Season 22 SEA, di mana mereka akan berhadapan dengan Among Us dalam pertandingan pembukaan pada tanggal 15 Januari.